Registrasi - Penerimaan Mahasiswa Baru UII

Registrasi

Mahasiswa yang dinyatakan diterima wajib melakukan registrasi dengan cara:

  1. Melakukan pembayaran paket biaya pendidikan angsuran pertama (uang kuliah dan Dana Catur Darma) dengan menyebutkan atau menunjukkan nomor tagihan melalui:
    • Kantor cabang Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri, Bank BPD DIY, Bank BPD DIY Syariah, atau BNI Syariah di seluruh Indonesia; atau
    • ATM & kanal elektronik (mobile banking dan internet banking) Bank Mandiri, Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri, Bank BPD DIY, Bank BPD DIY Syariah, atau BNI Syariah.
    • Prosedur pembayaran dapat dilihat di situs web pmb.uii.ac.id.
  2. Setelah melakukan pembayaran paket biaya pendidikan angsuran pertama, calon mahasiswa kemudian memasukkan data registrasi (input data) secara daring (online) melalui situs web admisi.uii.ac.id.
  3. Untuk calon mahasiswa yang diterima melalui jalur beasiswa (PSB Beasiswa Duafa, PSB Beasiswa Santri Unggulan UII, PSB Beasiswa Atlet & Juara Seni, PSB Beasiswa KIP) atau lolos seleksi Beasiswa Hafiz Al-Quran, maka tidak perlu melakukan pembayaran uang registrasi dan bisa langsung melakukan input data registrasi.
  4. Calon mahasiswa baru yang sudah registrasi di Prodi International Program (IP) TIDAK DIIJINKAN pindah ke Prodi Reguler.

Untuk informasi lebih lanjut (termasuk jika ada kendala atau pertanyaan) terkait REGISTRASI dapat menghubungi Call Center Direktorat Layanan Akademik di nomor (Whatsapp) 085740005556

PERLU BANTUAN?

Apakah Anda menemui kesulitan atau memiliki pertanyaan seputar PMB UII? 

Silakan mengakses laman FAQ (pertanyaan yang paling sering diajukan) melalui tautan di bawah ini untuk menemukan berbagai jawaban dari berbagai pertanyaan seputar PMB UII.

Anda juga bisa menghubungi petugas kami untuk memandu Anda dalam melakukan pendaftaran pola seleksi PMB UII. Hubungi kami via surel: [email protected] atau melalui telepon layanan PMB UII di 0274-898444 Ekstensi 1234.

Penerimaan Mahasiswa Baru
Gedung Muhammad Adnan (D3 Ekonomi)
Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia
Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman, Yogyakarta 55584 Indonesia

Telepon: +62 274 898444 Ext. 1234   Faksimile: +62 274 898459
E-mail: [email protected]
Layanan Informasi & Pengaduan:
0811-260-8844 (Khusus pesan WhatsApp)

Akreditasi Institusi A. Universitas Islam Indonesia telah mendapatkan Akreditasi Institusi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sejak tahun 2013.